oleh

Peringatan Isra Mi’raj dan Pelepasan Siswa-Siswi di SMA Darul Faidzin

Bogor.Baraknews.com –  Bulan Rajab merupakan salah satu diantara “Asyur Haram,sebagian ulama memandang demikian karena bulan tersebut besarnya pahala atau dosa bagi yang melakukan kebaikan atau kemungkaran di dalamnya.

Kalau kita memperhatikan keadaan umat di jaman ini, maka kita dapatkan banyak sekali jenis ibadah dan kegiatan yang dilaksanakan dalam bulan Rajab ini,salah satunya adalah Perayaan Isra Mi’raj Nabi  Muhammad SAW.

Senin [22/05] di gedung SMA Darul Faidzin untuk pertama kalinya diadakan peringatan Isra Mi’raj secara akbar dengan mendatangkan beberapa Ustad juga mengundang sekitar 40 pengurus DKM,Majlis Taklim,Masyarakat bahkan dari Alumni juga.

Miftah selaku Ketua Panitia mengatakan, ” Ini adalah pertama kalinya kita menyelenggarakan acara akbar, selain dalam rangka memperingati  Isra Mi’raj kita juga akan melaksanakan acara pelepasan untuk Siswa- Siswi kelas XII yang akan dilaksanakan setelah peringatan Isra Mi’raj selesai [13.00 WIB].

“Allhamdulillah acara berjalan dengan lancar berkat dukungan dari semua pihak, kita juga mengucapkan banyak terimaksih kepada semua Donatur terutama kepada Bpk.Rusyadi (Kades Cibalung) yang telah memberikan sumbangan dan juga support sehingga acara ini dapat terselenggara.

Acara ini juga diisi dengan sholawat, Marhaban, Marawis, Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan Ceramah yang di bawakan oleh K.H. Achmad Zacky Mirza serta Al.Ustad Nurman Ardiansyah [salah satu alumni terbaik dari SMA Darul Faidzin. (Wie)

Komentar

News Feed