oleh

Peringatan Maulid Nabi dan Tasyakuran 7 bulan (Ust.Saepuloh dan Siti Mariam)

Bogor.Barak News.com– Rabu 22/02/17 di desa Cipelang Rt.04/02 Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor tepatnya di kediaman Ust.Saepuloh di adakan acara Maulid Nabi sekaligus Tasyakuran 7 bulan Siti Mariam dengan mendatangkan beberapa ustad/ustdjah kondang untuk mengisi acara tersebut.

polisi

Acara di mulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB, di mulai dengan acara sambutan dan ceramah oleh Ustadzah kondang Mamah Dedeh dari Ciamis (9.30-11.30 WIB), kemudian di lanjutkan dengan acara santunin Anak Yatim dan Fakir miskin.

Ini adalah acara Maulid Nabi SAW tapi kebetulan istri saya juga sedang mengandung dan berusia 7 bulan makanya sekalian acara nuju bulan juga, saya ingin berbagi rejeki dengan anak yatim,janda tua juga fakir miskin”,tutur Ust.Saepuloh selalu Tuan rumah dalam acara ini saat di temui Barak News di kediamannya.

Di sela-sela acara santunan Ust.Saepulloh juga mengatakan,” Sebenarnya rencana acara ini akan dilaksanakan tanggal 22/03/17 tapi karena Mamah Dedeh ada acara pas tanggal itu makanya kita majukan satu bulan,atas ijin Allah akhirnya acara ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Setelah magrib masih ada Ust.Taufiqurahman SQ ( Ust.Pantun), Ust.M.Al.Habsi, Uca Limau, Yoga PNS, Kudil (Team Lo), A A Jimi (Team Lo) dan banyak lagi ustad setempat”, pungkasnya.(WI)

Komentar

News Feed