oleh

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Cibanon

Bogor Baraknews – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  desa Cibanon Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor mengadakan Tabligh Akbar yang di laksanakan di kantor desa Cibanon, pada hari Sabtu (11/03/17)  dari pukul 08.00 – selesai.

Dimulai dengan sambutan oleh Drs.Ujang Supriyadi selaku Kepala Desa Cibanon kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Sukaraja serta pembacaan Ayat Suci Al.Qur’an oleh Ustad Yunus.

Dalam sambutannya Ujang Supriyadi mengatakan,”Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki hakikat dan makna yang sangat dalam,peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga sebagai salah satu upaya kita bersama dalam memahami dan menghayati makna kelahiran Baginda Rassululloh sebagai Rahmatan Lil Alamin bagi dunia dan isinya.

Di jelaskannya, “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini , disamping sebagai wujud kecintaan Umat Muslim kepada Nabi Muhammad SAW juga bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mempererat tali silaturahmi diantara sesama Muslim”.

Acara yang dilakasanakan di kantor desa Cibanon Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor tersebut berjalan tertib dan aman dengan menghadirkan Habib Husen Ali Assegaf dan K.H.Ubaidillah sebagai penceramah.(Wie/bule)

 

Komentar

News Feed