oleh

Perkenalan Kepala Sekolah Baru SMAN 1 Hutabayuraja Dengan Dewan Guru Dan Tata Usaha

Berita Kab.Simalungun (Sumut) – Kegiatan perkenalan kepala sekolah baru SMA Negeri 1 Hutabayuraja Ini diikuti semua dewan guru dan tata usaha dan juga mantan kepala sekolah (Daud Sirait). Proses acara ini berlangsung penuh keramah tamahan yang sesekali diiringi oleh tawa gembira diruang kelas X MIA II , hari selasa (4/5/2021).

Mantan kepala sekolah Daud Sirait yang telah mengabdi sekira 20 tahun disekolah ini mengatakan bahwa tujuan kegiatan tentu untuk memahami kepribadian akan sangat membantu dalam rangka peningkatan kinerja penyelenggraan pendidikan. Dengan memahami masing – masing yang terkait maka akan memudahkan untuk menentukan fungsi & peran. Apa yang sesuai dengan kepribadiannya sehingga tugas yang embankan dapat dilaksanakan secara efektif. Lebih lanjut dikatakannya bahwa untuk acara temu pisah kepala sekolah baru dengan kepala sekolah yang lama akan kita adakan setelah selesai hari raya idul fitri pungkasnya.
Dalam kata sambutan Kepala sekolah yang baru Eli Pangaribuan setelah memperkenalkan diri & keluarga menyampaikan, bahwa hari ini pertama mengawali tugas saya disini & terimakasih atas sambutan para Bapak/Ibu guru beserta staf tata usaha juga mantan kepala sekolah di SMA Negeri 1 Hutabayuraja ini, ujarnya.
Dengan penuh keyakinan & kepercayaan, Bapak/Ibu guru & staf tata usaha dapat membantu saya dengan penuh kasih dan hormat – menghormat, sesuai tugas yang diembamnya. Yang dibutuhkan bukan bantuan pribadi, melainkan bantuan Bapak/Ibu guru dan tata usaha menjalalankan foksi masing – masing yang sesuai dengan jabatan yang dipercayakan, jelas Eli Pangaribuan.

Dalam kegiatan ini masing-masing Bapak/Ibu guru & tata usaha berdiri satu – satu guna memperkenalkan diri dengan segala kerendahan hati.(Binsar)

News Feed