oleh

Perpisahan SMPN 17 Bogor Angkatan ke XIX

Kabupaten Bogor – Acara Perpisahan atau Pelepasan Siswa kelas IX  SMPN 17 kota Bogor dilaksanakan di gedung SBY pada hari Kamis (25/05), mulai pukul 08.WIB sampai selesai.

Acara pelepasan Siswa-Siswi SMPN 17 kota Bogor dihadiri oleh Kepala Sekolah, para guru pengajar,komite, dan unsur terkait lainnya.

Di tahun 2017 ini SMPN 17 sudah menginjak Angktan ke-19 dengan jumlah Siswa mencapai 268 Siswa Regular dan 18 dari SMP terbuka.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah mengatakan, ” Allhamdulillah hari ini kita bisa menyelenggarakan acara pelepasan Siswa-Siswi dan mudah-mudahan semua Siswa-Siswi dapat lulus dengan nilai yang memuaskan, saya berharap tidak sampai di sini saja mereka mengenyam pendidikan, bisa ke jenjang yang lebih tinggi dan bisa menjadi kebanggaan Orang Tua”.

Sementara ditempat terpisah Wakasek mengatakan, ” Acara pelepasan ini dilakukan dengan menggunakan Adat Sunda, kita juga memilih dan memberikan penghargaan terhadap Putra-Putri yang berprestasi, ini bertujuan untuk memicu semangat belajar bagi adik kelas mereka. (Wiek)

Komentar

News Feed