oleh

Pertama dalam Sejarah, Hanura Jatim Sembelih Sapi Limousin 989 Kg

Kota Surabaya – Sapi Limousin asal Purwodadi Pasuruan dengan berat hampir 1 TON dan berumur 3 tahun menjadi korban di DPD Partai Hanura Jatim. Tidak hanya sapi tetapi ada tiga ekor kambing.

Perayaan Idul Adha 1437 H ini dilaksanakan di kantor DPD Partai Hanura Jatim, Jalan Citandui Surabaya.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto mengatakan kepada wartawan, ” Sapi kurban dari peternakan saya sendiri di Purwodadi Pasuruan, ini kurban periode saya pertama memimpin Hanura Jatim. Tiap tahun saya berkurban di masjid dekat rumah. Ini menjadi syiar Partai Hanura untuk peduli warga tidak mampu.”ucapnya.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto
Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto

Kelana juga menambahkan partainya ingin turun serta berkurban untuk membantu masyarakat kecil.”Nanti ada pembagian kupon sebanyak 380 kupon daging masing masing 1 kg untuk masyarakat yang tidak mampu.”

Banyak sekali orang berdatangan baik yang membawa kupon ataupun tidak, semua dilayani, semua mendapat daging. Sisa daging kurban diberikan kepada Panti Asuhan – Panti Asuhan.

Semangat kepedulian pada masyarakat kecil ini sangat tampak di dalam diri Kelana, kilas balik waktu di kampung padat penduduk Srengganan 24 rumah terbakar habis dan 5 rumah terdampak, kelana memberi bantuan yang tidak ada putus putusnya. (Ais)

 

Komentar

News Feed