oleh

Pertandingan Sepak Bola Antar Pelajar Tingkat SMP/MTS. Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Piala Wali Kota Bima 2016

KOTA BIMA – Dari 15.jumlah peserta klup sepak bola Tingkat SMP/MTS minggu(24/4) jam 16.30.wit.yang berlaga babak perempat final antara MTSN 1 Kota Bima melawan SMP 13 Kota Bima.sebelumnya SMP 13 lolos masuk ke perempat final melawan MTSN seatap Tolobali kota bima dengan skor 7-0,sementara MTSN 1 Kota lolos atas SMP 10 Kota dengan kemenangan melalui aduh penalti yang di menangkan MTSN 1 Kota Bima.

Pertandingan berlangsung dilapangan manggemaci kota bima meragakan taktik masing masing kedua klub tersebut dengan merebut ke babak finalnya,namun apa yang terjadi semenjak wasit membunyikan pluit tanda mulai pertandingan namun kedua klub tersebut berlaga dan beraksi sesuai dengan teknik dan cara yang di laga oleh kedua tim kemenangan saat pluit panjang wasit ditiup babak pertama skor tidak ada perubahan dengan 0-0.begitupun dari awal sampai akhir babak kedua itu antara MTSN 1 Kota Bima- SMP 13 Kota Bima.

Exif_JPEG_420

Maka terjadilah penentuan kemenangan melalui aduh penalti antara kedua klub itu dan masing masing mengutus 5 orang sebagai penendang antara lain SMP 13 Kota Bima.Fatur (8) ,Amar(10 ), Hadi (7 ,Akbar(15)dan kelima nmr punggung (9). Sementara MTSN 1 Kota Bima. Alif(7),Riski(9),Fatan(3),Fadlan(16),dan Fahrizal (4) .Dari kelima penendang dengan mudah membobolkan ke gawang nya MTSN 1 itu,sementara kelima penendang MTSN 1 Kota Bima hanya 4 orang penendang yang membobolkan gawang SMP 13 si Danil,disaat tendangan Fatan(3) dan dapat di baca kemudian dengan gampangnya danil mencegah bola tersebut akhir penalti itu di menangkan SMP 13.

Exif_JPEG_420

Kepala Sekolah SMP 13 berterima kasih pada siswa pemain bola itu dan kepala Sekolah mensyukuri keberhasilan ini dan memandu membaca Al fatiha bersama pemainnya itu.

Saat Media Baraknews.com menemui Wakil kepala sekolah SMP 13 Kota Bima Abd. Rauf. Mengungkapkan,”Saya merasa syukur pada siswa kami yang berjuang sampai menempuh ke babak final dan perjuanganya anak anak saya ucapkan terima kasih. Saya ingin ku siswa memenangkan dalam laga liga ini supaya Sekolah kami bisa mewakili kota bima di propinsi nanti,dan saya doakan semoga siswa kami memenangkan di saat final pada Selasa( 26/4) nanti Amiiiin amiiiin amiiiin.”ungkapnya.(Abd.Rahin)

Komentar

News Feed