oleh

Peserta KKN UNIGAL Berikan Bantuan Bibit Ikan Gurame Kewarga Cibeureum Desa Cibadak

BANJARSARI,CIAMIS – Kegiatan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN )  periode || tahun  2016/2017 Universitas galuh di desa cibadak selama 30hari memberikan kesan buat warga cibeureum rw 08 desa cibadak kec.Banjarsari ciamis, pasalnya mereka pada tanggal 3 agustus memberikan bibit gurame sebanyak 31 kilo gram dan kini kegiatan KKN UNIGAL di desa cibadak telah berakhir hari jum’at (18/8 ).

Peserta KKN UNIGAL Di Desa Cibadak Kecamatan Banjarsari

Ketua KKN UNIGAL desa cibadak Husen mengatakan kepada baraknews.com di sela-sela acara perpisahan dengan warga Cibeureum ,pemberian bibit gurame kepada warga Cibeureum rw 08 ini bertujuan untuk membantu memberdayakan masyarakat  melalui budidaya ikan gurame dengan harapan bisa menambah atau meningkatkan taraf ekonomi masyarakat sesuai dengan tema kami yaitu “Meningkatkan Taraf Ekonomi Masyarakat Melalui Kegiatan Budidaya Ikan Gurame Di Desa Cibadak,”ucapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat rw 08 dusun cibeureum Abah Dudung ,mengucapkan sangat berterimakasih atas pemberian bibit ikan gurame  semoga bisa bermanfaat buat masyarakat kami,”kata abah. (Uus)

 

Komentar

News Feed