oleh

Polda Jabar Akan Panggil Ridwan Kamil

Barak News.Com.Jabar – Polda Jabar dalam waktu dekat akan meminta keterangan Walikota Bandung, Ridwan Kamil terkait laporan seorang supir omprengan,Taufik Hidayat Jumat (18/03/2016), Taufik melaporkan Ridwan Kamil dengan tudingan telah menampar dan memukul dirinya serta berkata kasar di depan publik.

“Iya pelapor (Taufik) melaporkan Walikota Bandung ke Polda Jabar dengan nomor LP. B/277/III/2016/ Jabar dengan dugaan penganiayaan atau pasal 351 KUHP,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Polisi, Sulistyo Pudjo Hartono, Minggu(20/3).

Walikota Bandung Ridwan Kamil
                          Walikota Bandung Ridwan Kamil

Setelah meminta keterangan pelapor dan saksi-saksi,Direskrimum ini akan meminta keterangan Ridwan Kamil.”Nanti (Emil) akan kita mintai keterangan,” kata Pudjo.

Taufik melaporkan Emil berawal peristiwa yang terjadi Jumat (18/3) sekira pukul 11.30 WIB di jalan Asia-Afrika, tepatnya di dekat halte bus Alun-alun atau sebrang BRI Tower. Taufik mengaku kunci mobilnya diambil ajudan Emil, serta di caci maki kemudian ditampar sebanyak tiga kali dan di pukul pada bagian perut oleh Emil.(B-02)

Komentar

News Feed