oleh

Polda Lampung Buru Biang Kerusuhan, Tim Mabes Dikerahkan

Barak News.Com. Lampung – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung terus berupaya mengungkap para pelaku kerusuhan di Gunungterang, Tulangbawang Barat. Dalam perburuan para pelaku, Polda Lampung dibantu Mabes Polri.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Zarialdi menyatakan hal itu, Minggu (13/3). Tim Mabes yang berjumlah sekitar empat personel akan langsung ke Gunungterang didampingi personel Polda dan Polres Tulangbawang.

Menurut Zarialdi, tersangka pemicu kerusuhan diduga lebih dari empat orang. Para pelaku belum diketahui keberadaannya. “Kami belum bisa pastikan apakah masih di Lampung atau sudah keluar,” kata Zarialdi.

Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin mengimbau agar tersangka kasus kerusuhan Gunungterang, Kabupaten Tulangbawang Barat, segera menyerahkan diri karena tidak mungkin bisa kabur.”Kami sudah mengetahui identitas dan tempat tinggal para tersangka. Saya imbau mereka segera menyerahkan diri. Tidak mungkin tersangka bisa kabur terlalu jauh,” ujar Ike,

Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin
                     Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin

Dirintel Polda Lampung Kombes Rozak Sulaeli mengatakan sudah mengetahui identitas tersangka kerusuhan. “Mereka terdiri dari IR, WH, IRW, BS, GD, US, RU, dan PA. Mereka rata-rata berusia 35 dan 40 tahun”ucapnya. (Taufik)

Komentar

News Feed