oleh

Polda Lampung Periksa Sekkot Bandar Lampung

Barak News.Com.Lampung – Penyidik Subdit II Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung di jadwalkan memeriksa Sekretaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam terkait kasus dugaan rekayasa penutupan City Spa oleh Pemkot Bandar Lampung,Kamis (24/3/2016). Pemeriksaan yang dijadwalkan sekitar pukul 10.00.

Badri Tamam bakal di periksa untuk dimintai keterangan terkait penutupan City Spa.”Iya memang sebelumnya sudah pernah di periksa, ini di periksa lagi, agendanya saksi tambahan,” kata kombes Zarialdi

Sekkot Bandar Lampung Badri Tamam.
Sekretaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam (Barak News.Com)

Terkait bakal adanya tersangka baru, Direskrimum mengaku sejauh ini belum dapat disimpulkan siapa yang akan menjadi tersangka baru dalam kasus ini. “Kami masih kumpulkan dulu hasil pemeriksaan, baru nanti menentukan siapa tersangka baru. Yang pasti dari Pemkot Bandar Lampung,” kata dia.

Sebelumnya penyidik telah memeriksa dua saksi ahli hukum tata negara untuk mengetahui tindakan penutupan City Spa yang di lakukan Pemkot Bandar Lampung apakah menyalahi aturan atau tidak. Sebab, menurut penyidik, tindakan tersebut telah menyalahi aturan hukum. “Sudah diperiksa saksi ahli hukum tata negara, dari Unila dan Pemerintah Provinsi,” kata Kombes Zarialdi.

Berdasar pada hasil pemeriksaan tersebut, Kombes Zarialdi mengaku bakal ada tersangka baru dalam kasus ini. “Kemungkinan bakal ada tersangka baru. Dari Pemkot Bandar Lampung,” kata dia.(Taufik)

Komentar

News Feed