oleh

Polisi Sinyalir Sejumlah Ruko Jodoh-Nagoya Jadi Lokasi Prostitusi

Batam – Prostitusi terselubung di kawasan Jodoh sulit terkontrol. Disinyalir sejumlah ruko di Jodoh dan Nagoya menjadi tempat prostitusi terselubung terbesar di Batam.

Wakil Kepala Polresta Barelang AKBP Hengky meminta kapada Camat dan Lurah untuk mencari tahu pemilik ruko belakang BCA, yang dijadikan tempat prostitusi.”Kita minta kepada camat dan juga lurah, agar mencari tau pemilik ruko. Agar bisa dirawat,” ucap Hendri usai gelar razia, Rabu (14/9/2016) tengah malam.

Ruko yang dijadikan tempat esek-esek tersebut sudah berjalan lama. Bahkan pihak kepolisian sudah beberapa kali melakukan razia, namun tidak membuat jera para pelaku.Hengky pun mengintruksikan untuk membongkar tempat tersebut. Kemudian meminta surat kepemilikan ruko itu.”Nanti kita akan koordinasikan dengan pemerintah terkait,” ucapnya.

84kamar-prostitusi-terselubung-di-jodoh-batam

Menurut Hengky, ia berharap ruko itu digunakan sesuai dengan fungsinya, tidak untuk lokasi prostitusi.
”Kalau dirawat kan bisa disewakan sama orang yang bener untuk usaha atau berjualan, tapi yang benar,” kata Hengky.

Lalu, razia akan rutin dilaksanakan, untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Sebab lokasi tersebut kerap berkumpul preman-preman dan pesta minuman keras.”Kita akan rutin patroli. Kita antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (Zahra) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar