oleh

Politikus PAN Jemput Bola Dekati Masyarakat

PONOROGO – Seorang wakil rakyat sangat dibutuhkan ketika rakyat ingin menyampaikan aspirasi dan masukan. Hal inilah yang menjadi pedoman Sunarto, anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari Fraksi Partai Amanat Nasional atau PAN.

Mas Narto, panggilan akrab legislator yang berangkat dari Dapil Ponorogo VI, yang meliputi Kecamatan Sukorejo, Sampung dan Kauman selalu menyempatkan diri menyapa dan berbaur bersama umat dan masyarakat.

Ketika bersilaturahmi bersama masyarakat Dukuh Wotmangu, Desa Nambangrejo, Kecamatan Sukorejo mengaku kebiasaan membaur bersama rakyat dilakukan sejak masih muda, sebelum menjadi Wakil Rakyat. “Kami siap menerima masyarakat di kediaman kami selama dua puluh empat jam selama tidak ada kegiatan di DPRD Ponorogo,” ujar Sunarto.

Jemput aspirasi masyarakat ala Sunarto, Anggota Fraksi PAN DPRD Ponorogo. (FOTO : MUH NURCHOLIS)
Jemput aspirasi masyarakat ala Sunarto, Anggota Fraksi PAN DPRD Ponorogo. (FOTO : MUH NURCHOLIS)

Sunarto menambahkan jika kedekatannya bersama masyarakat bukan sebatas silaturahmi masyarakat tetapi dia mengaku ingin berbuat untuk masyarakat yang selama ini memberi amanah kepadanya.

Apresiasi dari masyarakat pun disampaikan di hampir semua kecamatan yang berada di Dapil Ponorogo VI. “Alhamdulillah hanya Pak Narto yang selama ini aktif bersama kami,” ungkap Andurrohman, tokoh masyarakat Dukuh Wotmangu disela-sela Tasyakuran Rehab Gedung Madrasah Ibtidaiyah Mambaul Huda Desa Nambangrejo, tadi.

Dia mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama Sunarto terdalam membangun lingkungan. “Mudah-mudahan silaturahmi ini terus berlanjut,” harapnya. (Muh Nurcholis)

Komentar

News Feed