oleh

Polres Bima Berikan Reward kepada Masyarakat yang Tertib Berlalu Lintas

Barak News.Com.Bima – Senin (14/03/2016) Operasi Simpatik Gatarin 2016 Polres Bima masih   berlangsung,Operasi tersebut dengan mengambil simpatik masyarakat dengan cara unik yaitu anggota Sat Lantas Polres Bima mengunakan Pakaian Adat Asli Kabupaten Bima, anggota tersebut membagikan bunga kepada warga masyarakat yang tertib berlalu lintas dan lengkap menggunakan kelengkapan berkendara,

Anggota Satlantas Polres Bima Sedang Memberikan Bunga Kepada Pengendara Ranmor
Anggota Satlantas Polres Bima Sedang Memberikan Bunga Kepada Pengendara Ranmor

Kegiatan itu di lakukan sebagai Reward kepada penguna jalan yang tertib berlalu lintas, sedangkan jika ada masyarakat yang bergoncengan dan yang di gonceng tidak menggunakan helm tetapi lengkap surat kendaraanya, Satlantas Polres Bima membagikan helm gratis kepada masyarakat.

lantas 2lantas 3
Kapolres Bima AKBP Gatut Kurniadin,SH.SIK mengatakan,Pelayanan kepada masyarakat yang Humanis ini di harapkan memberikan dampak Positif kepada masyarakat, agar masyarakat sadar akan keselamatan berlalu lintas dijalan, serta menekankan kepada anggota, agar selalu humanis kepada masyarakat dan memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat. (Abd. Rahim)

Komentar

News Feed