oleh

Polres Dompu Kerahkan Pelaton kerangka Pengamanan Jelang Berbuka Puasa ”NGABUBURIT’

KABUPATEN DOMPU – ┬áKepala kepolisian resort (kapolres) Dompu AKBP Jhon Wesly Aryanto S,IK membentuk palaton kerangka yang terdiri dari gabungan semua staf BAG dan SAK yang bertujuan untuk melaksanakan pengamanan di daerah cetral di kota dompu sebagai tempat ”NGABUBURIT” warga kota dompu ataupun sekedar jalan-jalan mencari tajil, bersilaturahmi ataupun buka puasa bersama kamis (16/06/1016).

Palaton kerangka tersebut di sebarkan di pusat pusat tempat ”NGABUBURIT” yang rawan terkena kemacetan diantaranya di simpang pasar kota dompu,simpang masjid raya,depan bolly market,simpang tiga karijawa,perapatan koramil kota dompu. Serta masih banyak lagi titik rawan kemacetan lainnya diseputar kota dompu.

Anggota kapolres dompu siap berangkat mengamankan ''NGABUBURIT''
Anggota kapolres dompu siap berangkat mengamankan ”NGABUBURIT”

Kegiatan tersebut mulai pukul 16.30 wita hingga berbuka puasa, anggota yang melaksanakan PAM. Melakukan buka puasa di tempat PAM tersebut dan di bagikan nasi kotak untuk berbuka puasa. Kegiatan tersebut berlanjut sampai giat sholat isyah dan taraweh.

Kapolres Dompu mengatakan ”kagiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kantibmas dan untuk mengurangi kemacetan saat giat ”NGABUBURIT” masyarakat menjadi lancar,serta membarikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yg sedang melaksanakan ibadah puasa selama puasa ramadhan berlangsung” pangkasnya ( mulyadi )

 

Komentar

News Feed