oleh

Polsek Banjarsari Gelar Razia Simpatik

Barak News.Com.Banjarsari – Operasi Rutin Polsek Banjarsari yang di gelar di pertigaan pasar Banjarsari merupakan tindak lanjut dari operasi simpatik yang berakhir tanggal 21 maret 2016,Selama operasi simpatik kemarin,kurang lebih 300 pelanggar lalu lintas terjadi di Banjarsari dan kebanyakan hanya mendapat sanksi teguran.

berita bayu

Panit Lantas Polsek Banjarsari Ipda Sugeng Atin mengatakan, Pelanggaran di dominasi oleh pelanggar yang tidak menggunakan helm dan tidak memasang spion meskipun kelengkapan surat kendaran ada,“Kebanyakan yang tidak menggunakan helm, yang kasat mata itu tidak memasang spion, tapi untuk surat kendaraan mereka ada”Ujar Sugeng saat di wawancarai Baraknews.com.

berita bayu 2

Menurut Sugeng”80 persen pelanggaran yang terjadi di kecamatan Banjarsari hanya dikategorikan pelanggaran ringan dan mendapat sanksi berupa teguran. Sementara untuk pelanggaran berat baru diberikan sanksi tilang”ucapnya

Salah seorang warga bernama Eem (45), warga Karangpaningal mengakui bahwa dirinya salah dengan tidak membawa kelengkapan surat kendaraan saat berkendara di jalan raya,“Ya ini memang sudah kesalahan saya.Saya mengakui itu.Insyaallah untuk kedepannya akan lebih mematuhi peraturan lalu lintas”, aku eem saat sedang dimintai keterangan.

bayu 2

Setelah gencarnya operasi rutin yang di gelar oleh Polsek Banjarsari, Ipda Sugeng berharap agar masyarakat Banjarsari dengan hati nuraninya menyadari dan tahu akan pentingnya menggunakan kelengkapan berkendara baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat agar tercipta Banjarsari yang tertib lalu lintas. (Bayu Eriga)

Komentar

News Feed