oleh

Polsek Cicurug Gelar Operasi Rutin

cats

Sukabumi baraknews.com– Jajaran Polsek Cicurug, Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat, menggelar Operasi Curas, Curat dan Curanmor (C3), yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Cicurug, AKP Afrizal, SH. Pada hari Selasa, (28/02) sekira Pukul 08.30 WIB sampai dengan Pukul 09.30 WIB, acara operasi tersebut digelar tepat depan Mapolsek Cicurug, yang beralamat di Jalan Raya Siliwangi, Cicurug, kabupaten Sukabumi.

Menurut WakaPolsek Cicurug, AKP Afrizal, SH. Mengatakan, Operasi C3 ini akan rutin diadakan seminggu Empat kali, “Acara operasi ini akan digelar seminggu Empat kali secara rutin, dengan titik yang berbeda-beda, tergantung banyaknya pelanggaran yang harus ditindak,” pungkasnya.

Tidak hanya operasi C3 saja yang digelar, tetapi dalam operasi tersebut, Polisi menindak kendaraan yang melanggar jam operasional yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Daerah (Perda) No.17 Tahun 2013, Tentang pengawasan dan pengendalian Lalulintas dan angkutan jalan di kabupaten Sukabumi. Ketentuan waktu operasi angkutan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), barang hasil tambang dan kontainer.

Dalam operasi tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 9 (sembilan) surat tilang. (Herwanto)

 

Komentar

News Feed