oleh

Polsek Rayon Utara Gelar Razia Gabungan Demi Mengurangi Kejahatan

Sukabumi, – Baraknews.com – Jajaran Polsek Rayon Utara, Polres ┬áSukabumi, Polda Jawa Barat. Menggelar Razia gabungan penanggulangan Curas, Curat dan Curanmor (C3), dalam razia gabungan tersebut ada enam gabungan Polsek diantaranya Polsek Cicurug, Polsek Cidahu, Polsek Parungkuda, Polsek Parakansalak, Polsek Bojonggenteng serta Polsek Kalapanunggal. Razia digelar di Jalan Palagan Parungkuda- Sukabumi, dilaksanakan sekira Pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai. (25/02/17).

Dalam razia gabungan C3 tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tilang sebanyak 22 (dua puluh dua) surat tilang, 2 (dua) sepeda motor, serta STP ada 3 (tiga) untuk sepeda motor.

cats

Gabungan razia tersebut terus dilakukan setiap Sabtu malam guna mengurangi aksi-aksi kejahatan dijalan raya, dengan terus dilakukan razia tersebut setidaknya bisa mengurangi para perampok untuk melakukan aksinya.

Seperti yang diungkapkan Polsek Parungkuda, Kompol Nusirwan, SH mengatakan, “Dengan digelarnya gabung razia seperti ini setidaknya bisa mengurangi aksi kejahatan dijalan raya serta bisa memberikan rasa nyaman kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat, dalam razia gabungan ini yang berhasil diamankan berupa surat tilang ada 22 ( dua puluh dua), Barang bukti sepeda motor 2 (dua), kemudian STP 3 (tiga) untuk sepeda motor,” ujarnya.

Apalagi seperti malam Minggu banyak pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bising, serta banyak pengendara yang tidak memakai helm, mudah-mudahan dengan terus digelarnya razia seperti ini, kedepannya pengendara bisa lebih disiplin dan mentaati peraturan lalu lintas. (Herwanto)

 

Komentar

News Feed