oleh

PPP Kota Bima Gelar Muscab ke IV,Kader Agar Satukan Visi Dan Bangun Daerah.

Kota bima NTB – Sabtu ( 22/10 ) di Hotel La Ila Kota Bima NTB, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima Menggelar Musyawarah Cabang (Muscab)Ke-IV-dengan mengusung  Tema “Bergerak Bersama Rakyat beserta mewujudkan Masyarakat yang Sejahtera dan bermartabat.

Acara itu dihadiri Wakil Walikota Bima H.Arahman H Abidin,Wakil Ketua Umum DPD PPP Hj Ermalena,Ketua DPW PPP Provinsi NTB,Hj Wartiah,perwakilan sejumlah Partai Politik  di Kota Bima,beserta kader kader PPP Se- Kota Bima juga dihadiri Simpatisan PPP.

Ketua Panitia Kegiatan H Syafriansar dalam sambutannya “Meng-awali Mengulas Sejarah terbentuknya PPP,Suatu Partai yang dibentuk pada 5-Januari-1973.Sebagai hasil Fusi Politik Empat Partai Islam,Antara Lain Partai Nahdhatul Ulama(NU),Partai Muslimin Indonesia(PARMUSI)Partai Serikat Islam Indonesia(PSII),dan Partai Islam Perti.”Fusi ini menjadi  simbol kekuatan PPP,yaitu Partai yang mampu mempersatukan berbagai Fraksi dan kelompok dalam Islam.Untuk itulah Wajar jika PPP kini Memproklamasi diri sebagai Rumah Besar Umat Islam.”Ungkapnya.

dscn3264

Tahun tahun terakhir diakuinya, PPP didera ujian dan cobaan.Namun terpaan itu justru menjadi Pelajaran yang  Baik,Agar Partai Lebih membuka diri dan bisa Kembali berjaya seperti Pada Tahun 1977 dan  Meraih Suara Terbanyak ke-Tiga Tingkat Nasional.

Melalui MUSCAB ini,Anggota DPRD Provinsi NTB itu berharap,Menjadi Awal kebangkitan,karena pada bulan ini,semua daerah Se- Indonesia menggelarkan Muscab.

“Mari Kita Satukan Visi,Bergandengan Tangan membesarkan Partai dan berbuat Lebih banyak untuk Rakyat,”Ajaknya.

Mantan Anggota DPRD Kota Bima itu juga berharap semoga MUSCAB Hari ini menghasilkan pengurus yang Amanah,Berintegritas dan bertaqwa Kepada Allah SWT.

PLH.Ketua DPC PPP Kota Bima,Taufik H.A.Karim Pada Sambutannya Menegaskan “Satu tahun lebih PPP digonjang prahara yang luar biasa tapi hari ini bisa di tunjukan tidak ada dualisme dalam tubuh PPP.“Kami ingin menunjukan , Ini Dada Kami,bukan Dada kalian.PPP Satu dan Tidak pernah terpecah berai.”tegasnya.

Ditempat yang sama,Ketua DPW PPP Hj.Wartiah mengapreasi semangat PPP yang ada didaerah.seperti di Kota bima,Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu,Karena pada PILEG Tahun 2014 mampu menunjukan grafik Keterwakilan di Kursi DPRD meningkat.

 

“Hampir Semua Di NTB Naik.Ini semua nya Berkat kerja sama yang baik Kader partai dan masyarakat,”pujinya.

Beliaupun berharap pada MUSCAB Ke-IV-Kader PPP terus Meningkatkan kinerja,Kepercayaan dari Masyarakat selama ini jangan pernah dinodai,tapi harus terus di jaga dan di tingkatkan Agar PPP selalu berharap di tengah tengah Masyarakat.

Fhoto Bersama akil Walikota bima dengan Peserta Muscab PPP Kot Bima sabtu (22/10/2016)
Foto Bersama akil Walikota bima dengan Peserta Muscab PPP Kot Bima sabtu (22/10/2016)

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPD PPP Hj Ermalena dalam Sambutannya Mengajak Seluruh Kader PPP Untuk Satu dan berbaur dengan Pemerintah dan Masyarakat Membangun Daerah.Bersungguh,Bersinergi. “Jika semua bisa dilakukan bersama sama maka Daerah akan lebih maju dan lebih Baik,”tuturnya bersemangat.

Dalam sambutanya Wakil Walikota Bima H Arahman H Abidin, “mengapresasi Semangat kerja Kader PPP di Kota Bima ,selama ini Beliau mengakui Sangat dekat PPP.Kader PPP Juga telah banyak memberikan Sumbangsih Pemikiran dan Tenaga Untuk pembanguanan kota Bima.”Bersama PPP Kami membangun Komitmen kebersamaan untuk Membangun Daerah,Kami Melayani Masyarakat secara Paripurna,”tuturnya.

Melalui MUSCAB ini wakil Walikota Bima H Arahman H Abidin juga berharap Semoga lahir Pimpinan Partai yang Amanah,yang dekat dengan Rakyat dan selalu memperjuangkan kepentingan Rakyat.Semoga dari MUSCAB ini Lahir Peminpin PPP yang bisa terus bergerak  bersama Pemerintah dan Rakyat membangun Daerah,”ucapnya.(Abd.Rahim)

 

 

Komentar

News Feed