oleh

Pria Tak Dikenal Korban Tabrak Lari Tewas

KOTA CIREBON – Seorang pejalan kaki laki-laki akhirnya tewas, setelah di rawat beberapa hari di rumah sakit Pelabuhan Kota Cirebon.Pria yang belum diketahui indentitasnya tersebut, korban tabrak lari mobil sedan warna putih.

Peristiwa tersebut, terjadi Sabtu malam (19/03) sekitar pukul 19.00 WIB saat korban yang malang itu sedang menyeberang di Jl. Siliwangi Kota Cirebon, tiba-tiba dari arah Utara sedan warna putih melaju dengan kecepatan tinggi, kata saksi mata, Kacung kepada awak media, Jum’at (07/04) kemarin.

Sedan warna putih dengan ciri-ciri di kaca belakangnya bertulisan kaligrafi macan ali, langsung tancap gas meninggalkan korbannya tergeletak di jalan, katanya.

Kemudian korban yang terluka parah dan saat itu masih hidup (tak sadarkan diri) ditolong masyarakat setempat, terus dilarikan ke rumah sakti terdekat (RS Pelabuan Kota Cirebon) guna mendapat pertolongan/perawatan, ungkapnya,

Namun nyawa korban tak tertolong, setelah mendapat perwatan sejak Sabtu malam hingga korban yang belum diketahui indentitasnya tersebut menghembuskan nafas terakhir, jelasnya.

Di himbau bila ada yang kehilangan keluarga, maka bisa mengecek jenazahnya di RS Pelabuhan dengan ciri-ciri tinggi badan 160 Cm, perawakan sedang, wajah oval, rambut ikal, warna kulit sawo matang & saat itu korban mengenakan celana panjang hitam dengan baju kotak-kotak, terangnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Cirebon, AKP, Rahayu Mustikaningsih, SH melalui Kaur Laka Lantas,Ipda Ujang Sutrisna ketika dikonfirmasi Jumat (7/04) menyatakan pihaknya tidak menemukan data kecelakaan tersebut.

IMG-20160408-WA000

Setelah dilihat/dicari-cari pada buku catatannya, pada Sabtu malam tanggal, 19 Maret 2016 tidak ada data kecelakaan lalu lintas kejadian di daerah Jl.Siliwangi baik korban di rawat di rumah sakit maupun menggal dunia, kata Ipda Ujang Sutrisna.

Adapun laporan tercatat peristiwa kecelakaan di daerah Mundu.Meski demikian pihaknya akan menanyakan kepada Rosidi selaku petugas piket & mencari tau peristiwa tersebut hingga menyebabkan orang meninggal duniaā€¯ pungkasnya.(Mulbae)

Komentar

News Feed