oleh

Proyek Pemkot Bandar Lampung TA 2015 Sarat Kebohongan

Barak News.Com .Lampung – PROYEK yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung 2015 sarat kebohongan. Pasalnya, anggaran untuk pengerjaan proyek sampai hilang, padahal telah dilelang dan dikerjakan pihak kontraktor.

Ketua Umum Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional (Gapeknas) Lampung Topan Napitupulu mengatakan pernyataan defisit anggaran oleh pihak Pemkot dan DPRD setempat hanya asal ucap. Sebab, menurut dia, tidak mungkin paket proyek dilelang jika tidak ada anggarannya”ucapnya

Proyek Pemkot Bandar Lampung yang di duga KKN
           Proyek Pemkot Bandar Lampung yang di duga KKN

Bahkan, menurut Topan , dalam mendapatkan paket proyek yang terjadi selama ini, hampir seluruh kotraktor membeli dalam bentuk setoran agar proyek itu dapat diambil. “Saya bertanggung jawab soal ini statemen ini, karena memang betul paket proyek itu dijual-beli selama ini. Nah, ujung-ujungnya enggak dibayar, jangan sampai anak istri kontraktor pisah ranjang karena proyek belum dibayar.

“Topan kemudian menyebut DPRD Bandar Lampung tidak punya keberanian soal mempertanyakan anggaran proyek tersebut dikemanakan. Untuk itu, seluruh anggota Gapeknas yang mengambil proyek di Pemkot harus melaporkan persoalan ini karena DPRD pun tidak bisa diharapkan membantu. “Jangan takut melapor karena enggak dapat proyek lagi.Toh proyek itu juga hasil beli,” kata Topan (Taufik)

Komentar

News Feed