oleh

Puti Guntur Sukarno : Gariahkan Seni Music di Pangandaran

KABUPATEN PANGANDARAN  –  Grup band Coffe Break bergenre rock sukses menyingkirkan para pesaingnya dalam festival music yang diadakan di kawasan komplek Pantai Pangandaran Kamis sore (12/5). Anggota DPR RI, Puti Guntur Sukarno yang hadir dalam acara itu kemudian menyodorkan piala, piagam perhargaan serta uang pembinaan kepada grup band asli Pangandaran itu.

Caption : Puti Guntur Sukarno ketika menyerahkan hadiah kepada Coffe Break di kompleks Pantai Barat Pangandaran Kamis sore (12/5).
 Puti Guntur Sukarno ketika menyerahkan hadiah kepada Coffe Break di kompleks Pantai Barat Pangandaran Kamis sore (12/5).

Festival music tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke 43 bertajuk Pangandaran Banteng Music Festival. Selain Guntur hadir pula istri Bupati Pangandaran, Ketua DPRD dan puluhan kader PDIP. Dalam sambutannya panitia mengatakan, hanya ada 10 grup band yang berkompetisi dan festival music itu digelar tingkat Kabupaten Pangandaran. Ditambahkannya, band Coffe Break berhak melaju ke festival music se Provinsi Jawa Barat pada Sabtu besok (16/5) di Bandung. Andaikata juara 1, puncaknya Coffe Break diberi tiket untuk bersaing di kancah nasional yang direncanakan di Gelora Bung Karno Jakarta pada Juni mendatang.

Puti Guntur mengatakan festival music bentuk salah satu cara membangkitkan kreatifitas anak muda. ” Saya gembira di Pangandaran banyak musisi bertalenta dan semua penampilan peserta bagus, terus gairahkan seni music,” pesan anggota DPR RI Fraksi PDIP tersebut. (Aziz Muharam)

Komentar

News Feed