oleh

Ratusan Tenaga Honorer K2 Ponorogo Minta Agar Segera Di-PNS-Kan

PONOROGO – Ratusan tenaga honorer K2 dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Ponorogo yang tergabung dalam Gerakan Honorer Kategori 2 Indonesia Bersatu (GHK2-IB) Kabupaten Ponorogo mendesak Pemerintah RI untuk segera mengangkat mereka sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Aspirasi maupun desakan itu disampaikan para tenaga honorer K2 dan DPD GHK2-IB di Gedung PGRI Ponorogo, Jum’at (6/10/2017) sore saat bertemu dengan Wakil Ketua Komisi E DPRD Jawa Timur, H. Suli Da’im, S.Pd,.MM.

Pada kesempatan itu Ajun Prayitno selaku Ketua DPD GHK2-IB Kabupaten Ponorogo, pihaknya meminta Pemerintahan Presiden Jokowi peduli dan tanggap nasib kami semua (tenaga honorer K2). “Tuntutan kami adalah segera mengangkat kami sebagai PNS,” pinta Ajun Prayitno.

Politisi kelahiran Lamongan, Jatim ini menanggapi permintaan para tenaga honorer K2 tersebut berjanji akan ikut memperjuangakan ke pusat. “Kami juga mengawal di tataran Provinsi Jatim agar anggaran insentif bagi tenaga honorer K2 ditambah lagi,” ujar Suli. (MUH NURCHOLIS)

 

Komentar

News Feed