oleh

Relawan Elang Biru Ibas Tilik Sekolah Magetan Bagi Biskuit

Magetan Baraknews.com  – Dekat bersama rakyat menjadi tekad Edhie Baskoro Yudhoyono atau EBY dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Saat ini Ibas, panggilan akrab EBY menjadi ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI. Banyak program yang sudah dirasakan oleh masyarakat di Dapil Jawa Timur VII yang meliputi Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Ngawi dan Magetan.

Selain program bidang pariwisata, pendidikan, seni budaya, pemuda dan olahraga serta program infrastruktur maupun program lainya, ternyata Ibas juga peduli terhadap asupan gizi anak sekolah. Hal itu menurut Fuad selaku Koordinator EBY Team Kabupaten Magetan dibuktikan dengan pembagian Biskuit Sekolah.

“Hari ini relawan Elang Biru EBY Magetan yang berasal dari barisan anak muda Magetan yang peduli Ibas Ikut membagikan biskuit bagi anak sekolah di beberapa lembaga pendidikan mulai PAUD hingga SD dan MI,” kata Fuad, Jum’at (21/4). Dia menambahkan relawan Elang Biru EBY tampak antusias dan semangat membagikan amanah dari Edhie Baskoro.

Keterangan Foto : Penyerahan bantuan biskuit sekolah oleh Relawan Elang Biru EBY Magetan. (FOTO : MUH NURCHOLIS)

“Kami senang bisa menjadi bagian dari Mas Ibas untuk membantu pergerakan mas Ibas dalam menyapa masyarakat untuk mendengar aspirasi maupun menyerap masukan dan kritikan untuk kenaikan Mas Ibas,” ungkap Siti Komariyah atau Kokom salah satu Relawan Elang Biru EBY Magetan. (MUH NURCHOLIS)

 

Komentar

News Feed