oleh

Rumah Pelaku Percobaan Perkosaan di Rusak Warga

KABUPATEN BIMA – Dampak dari peristiwa percobaan pemerkosaan pekan pekan lalu rumah pelaku dibombardir.Kejadian bermula pada saat beberapa orang keluarga korban percobaan pemerkosaan mawar (14) mendatangin rumah terduga Lk (40) memaki terduga dengan kata – kata makian dan hinaan krn merasa tidak ada jawaban dari LK. Akhirnya para pelaku Rb (24),Kamb,(27),Bk(30),Srj.(36) warga desa kiwu kec kilo ini mengamuk dan membobardir rumah LK dengan menggunakan batu rumah dalam hitungan menit hancur, bukan hanya bagian luar rumah saja yang hancur namu isi bagian dalam juga hancur seperti lemari pakaian, rak piring dari kaca. Sehingga Lk mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Rumah terduga kasus dugaan percobaan pemerkosaan
Rumah terduga kasus dugaan percobaan pemerkosaan yang dirusak warga

Sementara kelurga Lk lewat hermanto tak bisa menerimah  para pelaku dan mengahkan ke polisi. Dan buat laporan resmi kepolisian.

Sementara kepala desa kiwu Husein Abdullah mengatakan,”sangat menyayangkan sekali arogansi masyarakatnya yang menghancurkan rumah Lk karena kasus itu sudah masuk ke rana hukum dan kita ikuti prosedurnya sesuai denga undang undang yang berlaku karena kasus ini sudah ditanganin oleh pihak kapolsek kilo dan masih dalam tahap penyelidikan tutur ,‚ÄĚkade kiwu. (Mulia)

Komentar

News Feed