oleh

Santoso Siap Majukan Kabupaten Bogor

Bogor.Barak News.com – Berpikir Cepat dan Bertindak Tepat,itulah visi dan misi yang di terapkan Santoso Kepala Desa Suka Harja Kecamatan CijerukĀ  Kabupaten Bogor demi kemajuan warganya.

Selama menjabat sebagai Kepala Desa Santoso selalu memprioritaskan kepentingan umum dibanding kepentingan pribadinya, karena bagi Santoso jabatan adalah Amanah dari masyrakat maka sebagai Kepala Desa Santoso selalu berusaha menjadi yang terbaik.

Santoso Kepala Desa Suka Harja Kecamatan Cijeruk  Kabupaten Bogor
Photo : Santoso Kepala Desa Suka Harja Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor

Santoso siap maju dalam Pilkada tahun 2018 nanti demi kemajuan dan kemakmuran kota Hujan, walaupun dalam Pilkada yang akan datang banyak Putra daerah yang akan mencalonkan.

“Saya siap maju untuk Kabupaten Bogor, karena saya yakin Bogor perlu sosok pemimpin yang berpikir cepat dan bertindak tepat, tuturnya kepada Barak News saat di temui di lokasi.

Santoso juga mengatakan,”Bagi saya jabatan adalah Amanah maka saya selalu berusaha menjaga Amanah itu dengan baik, saya tidak ingin mengecewakan masayrakat yang telah memilih saya sebagai Kades di Sukaharja ini.

Dalam persiapan Pilkada ini Santoso telah membentuk team yang bernamakan Sahabat Santoso, dimana Santoso tak segan untuk terjun langsung ke masyarakat kecil supaya lebih memahami dan mengetahui keinginan masyarakat. (NH (bule)/Iswan)

Komentar

News Feed