oleh

SDN Doridongga membutuhkan Perpustakaan & Rehab Kelas

KABUPATEN BIMA, (BARAK) – Guna meningkatkan kwualitas pendidikan pada anak bangsa tentunya ditunjang dengan Sarana dan Prasarana S yang sangat mendukung. Kini SDN Doridongga yang berada di UPT Dinas pendidikan kecamatan Donggo Kabupaten Bima NTB.

FHOTO  : Ruangan Kelas SDN Doridonngga Kabupaten Bima NTB yang  telah runtuh

Dengan ini kondisi sarana sekolah ini sangat tidak mendukung utk meningkatkan potensi anak bangsa dikarenanya Tidak mempunyai Perpustakaan & satu ruangan telah runtuh, ruangan kelas kami yang runtuh dari tahun 2015 dengan demikian kadang kala dewan guru mendidik siswa di luar klas di saat awak media monitior sekolah itu kondisinya disaat siswa menerima pendidikan di luar ruangan.

Dengan ini kami mempunyai 137 siswa dewan pengajar PNS 8 orang serta guru sukarela 13 oran,”tutur Rostina M Pd.selaku kepala sekolah SDN doridongga kecamatan Donggo.

SDN Doringga yang membutuhkan Ruang Kelas Baru dan ruang Perpustakaan

Lebih lanjutnya Ristina M.Pd bahwa kami memohon kepada pemerintah Kabupaten ataupun Instansi terkait sempatnya merealisasikan dana bantuan buat sekolah kami yang dialokasikan untuk Ruang kelas dan perpustakaan. Mudah mudahan kami kedepannya kami dan seluruh staf dewan guru akan terus menerus meningkatkan kwalitas pendidikan, SDM yang lebih baik,” tuturnya. (Abd.Rahim)

Komentar

News Feed