Sebanyak 365 Personil Gabungan Akan Memberikan Pengamanan dan Pelayanan Disaat lebaran..

KABUPATEN DOMPU – Demi tercapainya keamanan dan kenyamanan masyarakat sebanyak 365 personil gabungan dari berbagai instansi dan kesatuan akan di terjunkan untuk mengamankan Arus mudik hari raya Idul fitri dan arus balik pada Operasi Ramadhani Gatari (ORG). 2016. Dari 365 personil tersebut 168 personil di antaranya anggota polri dari kpolres Dompu yang akan di tempatkan di 4 titik pada pos pos yang tersebar di kabupaten Dompu.

Personil gabungan kapolres dompu dan TNI
Personil gabungan kapolres dompu dan TNI

Menurut kapolres Dompu AKBP Jon Wesly SIK 4 POS yang di bentuk terbagi dalam dua kategori yaitu pos pengamanan dan pos pelayanan.Untuk pos pelayanan akan di tempatkan di terminal Ginte dan Cabang Banggo Manggelewa,”ucapnya

Sementara pos pengamanan akan di tempatkan di Pusat kota. Yaitu di pasar Dompu dan pantai lakey kec Hu,u. Karena nanti pada saat hari Raya dan pasca lebaran akan banyak aktifitas di tempat tempat tersebut. Dan untuk tempat wisata dan tempat yang akan menjadi titik kumpul masyarakat pasca lebaran pihaknya akan melakukan pengamanan ekstra ketat, jangan sampai ada insiden atau gejolak atau terjadi kerawanan sosial.. Tegas kapolres dompu.(Mulia)
Top of Form

  No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar