oleh

Sekda Nias Utara Diduga Tidak Tau Apa-Apa”Sebut Fatizaro Hulu.

BERITA KABUPATEN NIAS UTARA —- Pernyataan Yafeti Nazara terkait dana DAK tahun 2019 menuai kritik anggota dewan perwakilan rakyat daerah disingkat DPRD nias utara salah satu diantaranya Fatizaro Hulu wakil ketua DPRD itu. 

” persoalan dana DAK 2019 tidak perlu dilaporkan lagi karena Anggota DPRD pada saat musrembang di undang hadir,  Pernyataan Yafeti Nazara  Sekda nias utara saat dikonfirmasi.

Hal ini Membuat kritik pedas Fatizaro Hulu Wakil ketua DPRD kepada awak media,  

Katanya, ” saya menilai pernyataan sekda nias Utara ini terlalu dini,  dan disini kita tau bahwa Sekda nias Utara tidak tau apa -apa,  ucapnya Fatizaro. 

Tambahnya,  Saya ingatkan bahwa ada 3 tugas dan fungsi DPRD yang memang hal ini tetap kita laksanakan sebagai fungsi pengawasan.  Imbuhnya wakil ketua DPRD. 

Selanjutnya,  kritikan pedas ini ditangapi Edward lahagu sekretaris lembanga swadaya masyarakat Pemerhati kinerja aparatur negara disingkat LSM PERKARA , mengatakan,”kalau seperti itu situasinya kami sebagai masyarakat meminta kepada bupati agar membenahi ulang sekda demi kepentingan masyarakat banyak. Kata Edward manta aktivis gerakan mahasiswa kristen indonesian atau disingkat GMKI.(af lase) 

Komentar

News Feed