oleh

Selain Infrastruktur, Wakil Rakyat PAN Bantu Dunia Pendidikan

Ponorogo  РMenjadi wakil rakyat adalah tugas mulia. Selain sebagai penyambung aspirasi antara masyarakat dengan pemerintah, legislator juga menjadi perekat antara rakyat dan negara.

Berpijak dari hal tersebut, Wakil Ketua Komisi E DPRD Jawa Timur, Suli Daim berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat, khususnya konstituennya di Daerah Pemilihannya (Dapil) Jatim VII, yang meliputi Kabupaten Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Ngawi dan Magetan.

Pada masa reses kali ini, Suli Daim selalu aktif menjaring aspirasi bersama berbagai elemen masyarakat, mulai petani, pelajar, ulama, guru serta generasi muda di Dapil Jatim VII.

“Kami ingin mendengar aspirasi masyarakat untuk selanjutnya kami perjuangkan di Provinsi Jawa Timur,” ujar Suli Daim disela-sela Resesnya di Kabupaten Ponorogo, Rabu (3/8).

Keterangan FOTO : Kegiatan Reses Wakil Ketua Komisi C DPRD Jatim, Suli Daim di Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo. (FOTO : MUH NURCHOLIS)
Keterangan FOTO : Kegiatan Reses Wakil Ketua Komisi C DPRD Jatim, Suli Daim di Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo. (FOTO : MUH NURCHOLIS)

Selain itu, Legislator Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Jatim ini berharap semua masyarakat mendukung proses pembangunan di Kabupaten Ponorogo. “Kami sangat berharap peran serta masyarakat secara aktif dan bergotong royong dalam membangun Ponorogo lebih baik,” tambahnya.

Selain itu dia juga berjanji semaksimal mungkin membangun Ponorogo. “Kami sudah koordinasi dengan Bupati Ponorogo yang baru saja dilantik untuk ikut memikirkan membangun Ponorogo,” ungkapnya.

Suli juga prihatin terkait banyaknya infrastruktur jalan yang rusak di Ponorogo. “Melalui kewenangan kami di Provinsi Jatim, kami siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Ponorogo dan membantu Bupati Ponorogo pak Ipong untuk menuntaskan infrastruktur jalan yang memerlukan perhatian serius,” jelasnya.

Bahkan selama ini Suli Daim sudah banyak memberi sumbangsih terhadap dunia pendidikan mulai dari PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA hingga Perguruan Tinggi.”Walau belum bisa memenuhi keinginan semua pihak, tapi Insya Allah kami sudah berbuat untuk rakyat,” tegasnya. (MUH NURCHOLIS)

Komentar

News Feed