oleh

Seluruh kepala Desa Sepakat Membantu Kepala Desa Rababaka.

KABUPATEN DOMPU – Respon terhadap penyelewengan anggaran yang di lakukan salah satu kepala Desa di kab dompu forum kepala Desa mengkoodinir seluruh kepala Desa se kab Dompu lewat ketua dan sekjen forum kepala Desa sepakat untuk membantu masalah yang di hadapi oleh desa yang bermasalah yaitu Desa Rababaka. “Abdul Hafid”

Hal itu di kemukakan oleh sekjen forum kepala Desa kab.Dompu Ibrahim kepada media beberapa waktu lalu,Dalam penjelasannya ibrahim mengatakan bahwa seluruh kepala Desa bertekad membentuk solidaritas mereka. Atas kasus yang menimpah kepala Desa Rababaka yang di tuntut untuk mengembalikan uang yang di gelapkan atau di selewengkan sebesar Rp.134.000.000 juta (seratus tiga puluh empat juta rupiah). Kepada kas negara dengan cara mencicil. Ibrahim menambahkan seluruh kepala Desa se kab Dompu sepakat untuk membantu meringankan beban yang di alami oleh kepala Desa Rababaka “Abdul Hafid” Yang diduga menyelewengkan anggaran alokasi dana desa (ADD/DD) tahun 2015,’ungkapnya

sekjen forum kepala Desa kab.Dompu Ibrahim
Sekjen forum kepala Desa kab.Dompu Ibrahim

Kami sepakat membantu mengembalikan setengah dari anggaran yang harus dikembalikan ke kas negara tersebut. Ibrahim mengatakan saya selaku sekjen forum kepala Desa sudah melakukan koodinasi dengan beberapa kepala Desa melalui hangpone(HP) dan mereka setuju untuk memberikan sumbangan minimal Rp.500,000,(Lima ratus ribu rupiah) per orang dan ada juga yang ingin sumbang sampai dengan Rp.1000,000 (satu juta rupiah) kami sesama kepala Desa prihatin dan iba dengan apa yang di alami oleh kepala Desa Rababaka “Abdul Hafid” karena kami seprofesi,” tuturnya. (Adi Dompu)

Komentar

News Feed