oleh

Sepupu SBY Aktif Sambangi Kampung SBY

Pacitan Baraknews.com  – Serap aspirasi masyarakat terus dilakukan kalangan para legislator. Hal itu juga dilakukan oleh Politisi Demokrat, Sartono Hutomo yang duduk sebagai anggota Komisi VI DPR RI yang berangkat Dapil Jatim VII juga aktif menyapa rakyat yang dia wakili.

Tahun ini, Sartono Hutomo mengawali kegiatan kunjungannya di Kampung Kelahiran Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kabupaten Pacitan. Kedatangan Sartono di Pacitan juga didampingi oleh Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Pacitan serta Forpimda.

cats

Pada kesempatan itu dia menjelaskan bahwa kehadirannya ke Kampung SBY untuk menyerap aspirasi. “Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk penyerapan aspirasi masyarakat guna mengetahui permasalahan serta kebutuhan masyarakat di wilayah Dapil Jatim VII,” tambah Sartono, kemarin.

Saat reses itu, Sartono Hutomo memberikan Bantuan Program PKBL di Musholla Al – Ikhlas, Dusun Gesingan, Desa Tulakan. Selain itu juga menyerahkan bantuan Hand Traktor kepada Gapoktan Margo Makmur, Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari.

Bahkan Sartono juga sempat menghadiri Pengajian Akbar yang dilanjutkan peresmian Masjid Baitul Ikhsan Dusun Krajan Kidul, Desa Sekar, Kecamatan Donorojo yang di hadiri oleh ratusan warga masyarakat se-Kecamatan Donorojo.

“Agar kerukunan umat beragama serta ke khusyukan warga dalam menjalankan ibadah maka Masjid ini harus difungsikan dengan baik,” ujarnya. Dia berharap agar masjid itu bermanfaat dan dapat menjalin kerukunan umat beragama. (Muh Nurcholis) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar