oleh

Sepupu SBY Kunjungi Petani Magetan

Magetan Jawa Timur – Tidak hanya mengunjungi elemen masyarakat di kota saja, anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Sartono Hutomo pun menyapa para petani di wilayah Kabupaten Magetan, Minggu (6/11) sore yang merupakan wilayah Dapil VII Jatim. Dalam agenda rutin DPR RI, yaitu reses, Sepupu SBY melakukan kunjungan ke Desa Ngunut, Kecamatan Kawedana, Kabupaten Magetan bertempat di balai desa setempat.

Selain Sartono tampak hadir pula jajaran Muspika Kecamatan Kawedanan, Lurah maupun Kades se-Kecamatan Kawedanan, Kades Ngunut beserta jajaran perangkat desa, tokoh serta masyarakat Desa Ngunut dan sekitarnya. Pada kesempatan itu Kepala Desa Ngunut, Totok Sugiharto mewakili Gapoktan Tani Mapan menyampaikan terima kasih kepada Sartono yang berkenan hadir ke desanya.

Keterangan Foto : Sartono Hutomo menyerahkan bantuan Diesel untuk Gapoktan Tani Mapan, Desa Ngunut, Kawedanan, Magetan. (FOTO : MUH NURCHOLIS)
Keterangan Foto : Sartono Hutomo menyerahkan bantuan Diesel untuk Gapoktan Tani Mapan, Desa Ngunut, Kawedanan, Magetan. (FOTO : MUH NURCHOLIS)

Dia berharap Sartono selalu aktif memperjuangkan aspirasi warga Desa Ngunut. “Kami sangat berharap kehadiran Pak Sartono menambah kedekatan dan silaturahmi dengan masyarakat di sini,” ungkap Totok Sugiharto.

Lebih lanjut dia mengucapkan terimakasih atas bantuan Alsintan berupa satu buah mesin Diesel yang diberikan kepada Gapoktan Desa Ngunut. Sedangkan Sekcam Kawedanan Suparlan mengucapkan selamat datang kepaa Sartono yang sudah mau berkunjung di wilayah Kecamatan Kawedanan.

Sartono Hartono menjelaskan jika kegiatan Reses ini merupakan agenda serta program yang harus dilaksanakan. Dia menjelaskan jika di Komisi VI DPR RI yang membidangi perdagangan, perindustrian, BUMN dan penanaman modal. “Kami juga akan menampung aspirasi masyarakat di sini. Untuk itu sektor usaha apa yang perlu dikembangkan mohon sekiranya disampaikan,” jelasnya.

Dalam acara itu Sartono secara simbolis juga menyerahkan bantuan Alsintan berupa 1 buah mesin Diesel 7 PK yang diberikan kepada Gapoktan Tani Mapan, Desa Ngunut. (Muh Nurcholis)

Komentar

News Feed