oleh

Setumpuk Prestasi Di SDN 1 BA Kelurahan Namodale

ROTE NDAO NTT –  Di wilayah UPTD Dinas Dikpora kecamatan lobalain ternyata memiliki Setumpuk Prestasi yang bisa membanggakan Kabupaten Rote Ndao bahkan Di perhitungkan pada Propinsi NTT.Rufiah.A.ma, yang juga guru banyak berjasa, meningkatkan prestasi siswa-siswinya, baik di bidang akademik maupun non akademik.
Kopetensi SDN 1 ba, a dibagian Olah raga, Meronce, menggambar, menyanyi maka setiap perlombaan OSN & O2SN baikbTingkat gugus maupun Tingkat Kabupaten bahkan Tingkat Nasional.

received_142093479538731

April 2016 kemarin SDN 1 ba, a ni mewakili Kabupaten Rote ndao, bahkan 2 tahun yang lalu mewakili Propinsi dalam bidang olah raga Bela diri yang bertempat di Riau”ungkapnya Rufiah A ma.Selain itu untuk mengetahui kelebihan dan bakat siswa-siswinya sekolah SDN 1ba,a pada setiap hari sabtu adakan pengembangan DVIRI, ada yang di bagian Olah Raga, meronce, menggambar, menyanyi.maka dengan adanya pengembangan di setiap hari sabtu, maka dengan sendirinya siswa – siswi terbentuk dan wujud berprestasi di Sekolah SDN 1 ba, a,”tuturnya.

Rufiah A ma perlihatkan gambar klas 4a
Rufiah A ma perlihatkan gambar klas 4a

Murid yang kami didik dan bimbing di Sekolah ini sejumlah 320 dengan guru yang PNS 12 orang dengan Kepala Sekolah dan yang honor 7 orang dengan Security, mempunyai Ruangan belajar 13 Klas.

Guru pembimbing itu antara lain : Godlief balukh,Rufiah A ma pembimbing Olah raga.Marthianus P nelle, Anita kuahusn, pembimbing menggambar.Ketut Widiasih, kristian amalo Pembimbing Suara dan menari.Serci a solo, dan nedi imelda kotten pembimbing Meronce di bawah pengawasan langsung Kepala Sekolah Maria Stefanus Thius S Pd”.Ungkapnya. (Abd.Rahim)

Komentar

News Feed