oleh

Silaturrahmi Ormas Islama Jama’ah Ansharusy Syari’ah (JAS) Dengan Kapolres Bima Kota

Kota Bima.NTB –  Silaturrahmi dari Ormas Islam antara lain Ust. abdul hakim (Ketua JAS), Ust. Asikin (Ketua FUI), Hafid  (Kontraktor) dan Sirad (Ang. JAS) yang langsung diterima Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad nurman ismail, S.Ik ditemani oleh Kasat Intelkam Polres Bima Kota IPTU Arief Hamid , Jum’at (14/10/2016) pukul 09.40 wita di ruang Kapolres Bima Kota.

Dalam pertemuan tersebut Ketua JAS Ust. abdul hakim menyampaikan kedatangannya selain bersilahturahim juga menyikapi berbagai persoalan yang terjadi di Indonesia yang dimana sangat berdampak pada stabilitas terutama persoalan yang baru – baru ini yaitu kaitan dengan penghinaan agama / penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Cahaya Purnama atau ahok yang membuat marah seluruh umat Islam di dunia dan solusi yang ditawarkan agar persoalan hukum tersebut segera di proses secepat mungkin untuk mengantisipasi adanya reaksi – reaksi dari Umat Islam mengingat Bima sangat rentan dengan persoalan yang berkaitan dengan agama.‎Kemudian dari Sdr hafid ( Kontraktor ) yang inti penyampaiannya berharap kepada pimpinan tinggi Polri / Kapolri untuk sesegera mungkin memproses kasus penistaan agama tersebut karena rentan dengan isu sara.

Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail,S.IK saat menerima kedatangan Jamaah Ansharusy Syari’ah.
Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail,S.IK saat menerima kedatangan Jamaah Ansharusy Syari’ah.

Selanjutnya ditanggapi oleh Kapolres Bima Kota yang intinya mengucapkan terima kasih atas kedatangan para perwakilan dari ormas islam dan meminta agar bisa menahan diri serta bisa tetap menjaga kondusifitas di Kota Bima, untuk harapan – harapan dari ormas islam di Bima akan di sampaikan ke pimpinan yang lebih tinggi,’ungkapnya. (Abd.Rahim)

 

Komentar

News Feed