oleh

SMP Negeri 7Pemalang Raih Juara I Kategori Tingkat SMP

Pemalang,Baraknews.com – Hanifah siswi SMP Negeri 7 Pemalang raih Juara I Yogyakarta Championship Open Tournamen Pencak Silat Tahun 2017.Hanifah Siswi SMP Negeri 07 sangat mengangkat nama baik sekolahan tersebut dan bisa membawa nama harum sekolahnya.Dalam open tournament pencak silat Yogyakarta Championship1 Tahun 2017 yang diselenggarakan tanggal 18-19 Maret 2017 lalu di GOR AMONGROGO Yogyakarta Hanifah bisa meraih juara 1.

Wiwik Kepala Sekolah saat diwawancarai oleh awak media,”Dengan prestasi dan kemenangan siswi SMP Negeri 07 ,Kami merasa bangga dan kami merasa terangkat karena bisa membawa nama harum SMP Negeri 07 ini sendiri,” terangnya pada awak media.

Hanifah siswi SMP Negeri 07 patut mendapat acungan jempol.Dari berbagai nilai nilai prestasi kegiatan dan lomba yang banyak diraih dari SMP Negeri 07 bisa dijadikan motifasi bagi murid-murid yang lain agar bisa semangat dalam belajar dan bisa mewujudkan cita-cita luhur dalam dunia pendidikan.

Wiwik Kepala Sekolah SMP Negeri 07 Pemalang dan seluruh staffnya merasa berterima kasih sekali kepada siswa-siswi yang sudah membawa nama besar sekolah.”semoga kedepan lebih maju dan lebih baik untuk SAMP Negeri 07 Pemalang,pungkasnya Kepala Sekolah pada awak media. (Korwil Jateng Budi)

Komentar

News Feed