oleh

Sosialisasi RTLH Desa Sukaresmi Berjalan Transparan

KABUPATEN BOGOR – Desa Sukaresmi Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor mengundang sejumlah warga yang telah terdaftar dalam data penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk dilakukan verifikasi atau pencocokan dengan data-data yang dimiliki (Senin, 17/07).

Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung di Aulia desa Sukaresmi pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh M.Baehaki selaku Kepala Desa Sukaresmi didampingi Aparatur Desa dan disaksikan oleh pihak Kecamatan ,Babinmas, Ketua BPD , Kadus, RT, RW, LINMAS,TPK dan LPM serta warga calon penerima bantuan.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan Sosialisasi RTLH Melalui Pemerintahan Desa Sukaresmi kepada Penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni ( RLTH) adalah agar pelaksanaan program RTLH dapat berjalan dengan optimal, tepat waktu, tepat sasaran serta tepat manfaat dan tersedianya rumah yang layak huni bagi keluarga miskin.

“Harapan saya semoga untuk kedepannya semoga anggaran bantuan sosial rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) ini bisa bertambah nilainya untuk masing-masing rumah menyesuaikan dengan harga bahan-bahan bangunan yang semakin meningkat pula”, ujar Baehaki saat ditemui awak media di kantor desanya.

M.Baehaki juga mengatakan bahwa tidak ada pemotongan untuk dana RTLH, ” Kita dari pihak desa tidak melakukan pemotongan, kita serahkan langsung kepada warga penerima RTLH kemudian untuk menjaga adanya penyalahgunaan dana kita akan pantau dalam pelaksanaan pembangunannya. (Wie)

Komentar

News Feed