oleh

Sosok Mayat ABG Ditemukan Mengapung di Sungai Malang,Nyamplungsari

KABUPATEN PEMALANG – Danur (15), warga Desa Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang ketakutan saat melihat sesosok mayat yang mengapung di sungai Malang, Nyamplungsari, Selasa (24/10/2017).

Penemuan mayat tersebut, oleh Danur langsung dilaporkannya kepada Patmuji (47) dan Dirno (47). Mereka kemudian melaporkannya kepada Kepala Desa dan diteruskan ke Polsek Petarukan.

Petugas Polsek Petarukan langsung mendatangi tempat kejadian dan mengamankannya.”Mayat tersebut umurnya berkisar 15 tahun, berambut ikal kemerahan, kulit sawo matang dengan tinggi badan 150 cm dan berat 40 kg,” jelas Kapolsek Petarukan, AKP Amin Mezi, S.

Korban-Tenggelam.

Berdasarkan keterangan para saksi, korban sepertinya mengalami gangguan jiwa dan sering mondar-mandir di wilayah Nyamplungsari.”Tidak diketahui asal dan keluarganya,” jelas seorang saksi.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis Puskesmas Klareyan, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.”Korban meninggal murni karena tenggelam di sungai,” jelas dr Wendy.

Mayat korban, menurut AKP Amin Mezi, selanjutnya dibawa ke RSU M. Ashari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Humas Polres Pemalang,Budi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar