oleh

Studi Banding Pengelolaan Pemerintah Desa dan Bumdes Di Desa Sukamanah

KABUPATEN BOGOR  – Dengan terpilihnya desa Sukamanah sebagai tempat kunjungan dari acara Studi Banding dari berbagai propinsi se – Indonesia  adalah suatu pembuktiaan bahwa desa Sukamanah Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor merupakan desa percontohan tingkat nasional yang nantinya akan menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju.

Kali ini kunjungan berasal dari Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat, dimana acara berlangsung pada hari Senin (24/07) bertempat di aula kantor desa Sukamanah pukul 08.00 WIB – selesai.

Disambut dengan paduan suara  lagu daerah yang dibawakan oleh  ibu – ibu PKK desa Sukamanah dan dipimpin langsung oleh Irmayani Ismail (istri kades sukamanah).

Tak lupa pula sambutan dari ketua rombongan Pasaman Barat dalam pembukaan acara Studi Banding tersebut, kemudian dilanjutkan oleh Camat Megamendung yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan dikarenakan Camat sedang ada kegiatan.

Untuk selanjutnya tampak H.Ismail,SIP.M.Si selaku Kepala Desa Sukamanah memberikan sambutan dan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada desa Sukamanah.

” Saya ucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara studi banding ini, terimakasih juga atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap desa kami, semoga kedepannya akan memberikan nilai – nilai yang postif untuk kemajuan Kabupaten Bogor, khususnya untuk desa Sukamanah”, ungkapnya. (Wie)

 

Komentar

News Feed