oleh

Suara Knalpot Resing Di keluhkan Pasien RSUD Dompu

KABUPATEN DOMPU – Ulah pengendara motor yang menggunakan knalpot Rissing di keluhkan oleh pasien di rumah sakit umum daerah dompu ( RSUD ). Dompu pasalnya Ruangan Rawat inap VIP kelas 1 yg berlokasi di atas lahan bekas SMP Negeri 1 Dompu ini berhadapan langsung dengan jalan raya utama menuju kec.pajo dan kec. Hu,u.Sehingga pengendara dengan leluasa pemainkan gas motornya, sementara tidak.mereka sadari kalau yang berbaring di ruangan yg bertingkat itu orang orang yang tak berdaya yang sangat membutuhkan ketenangan dan kenyamanan akibat rasa sakit yang dideritanya.

Salah seorang pasien sufie irawati merasa sangat terganggu dengan suara sepeda motor yang berknalpot ressing apalagi pengendara motor yang melaju kencang sambil memainkan gas motornya di tengah malam.Sebenarnya tengah malam pasien membutuhkan ketenangan dan harus beristirahat untuk menahan sakit yang di deritanya. Tapi justru pasien kaget dan terbangun dengan suara motor yang begitu kerasnya seolah masuk dalam ruangan perawatan mereka.

13296345_249358458761465_770135203_n

Hal senada juga disampaikan oleh keluarga pasiaen yang menunggu saudarahnya yang sakit merasa kesal denga ulah kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot resing. Lebih lanjut keluarga pasien berharap kepada pihak rumah sakit untuk dapat mengevaluasi kembali posisi ruangan rawat inap terutama yang berhadapan langsung dengan jalan raya dan berharap kepada pihak lantas polres dompu untuk merazia sepeda motor yang menggunakan knalpot rissing. Karna benar benar menhganggu pasien rumah sakit.

Menurut pantauan media BARAK NEWS.COM bahwa pelayanan di RSUD kab.Dompu akhir akhir ini cukup memuaskan krn di lengkapi fasilitas dan pelayanan sempurna namun kekurangan- kekurangan seperti itulah yang harus dievaluasi kembali oleh pihak rumah sakit agar pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik lagi (mulyadin)

 

 

 

 

Komentar

News Feed