oleh

Teddy Risandi : Silahkan Hubungi Ambulance Pospera Kalau Warga Bogor Butuh Ambulance Gratis.

KOTA BOGOR -Tokoh Muda Kota Bogor Teddy Risandi (37th) yang juga memimpin Pos Perjuangan Masyarakat (Pospera) Jawa Barat mengungkapkan, bahwa kegiatan peduli masyarakat ini telah dilakukan sejak 2015 lalu, “masyarakat Bogor masih banyak yang membutuhkan ambulance apalagi saat darurat, bukan hanya mengantar ke rumah sakit, Ambulance Pospera bisa juga dipergunakan untuk membawa jenazah untuk dibawa ke pemakaman” ungkapnya, Jum’at (14/07/2017).

Tokoh Muda Kota Bogor Teddy Risandi (37th)

Saat awak media dilokasi warga yang berduka sebelumnya sakit batu ginjal akut dan akhirnya meninggal dunia, Keluarga N bin Nurhalim, warga jalan Bubulak Gg Lurah Rt 01/01 Kelurahan Kebun Pedes Kecamatan Tanah Sareal, yang saat itu akan membawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) karena jauh dari rumah duka.

“Saya kebingungan mas, untung saja ada mobil ambulance Pospera, kalau saya sewa uang dari mana kami, tapi saya sangat bersyukur karena ada mobil Pospera yang tidak memungut biaya sepeserpun, dengan ikhlas membantu warga miskin seperti kami” ungkap Fani perwakilan warga tersebut.

Selain ambulance, program untuk membantu masyarakat seperti Kelompok Usaha Bersama (KUBE), Kelompok Tani (Poktan) dan bantuan alat bantu dengar untuk masyarakat yang membutuhkan. Untuk warga yang membutuhkan ambulance silahkan hubungi hotline 087874699014, Armada ambulance ada 8 unit mobil, dan standby 2 unit.

Sosok tokoh muda Teddy Risandi, yang berumur 37 Tahun, dengan latar belakang Pendidikan Fak.Hukum UNPAR Bandung (98-2000) – Ilmu Politik FISIP UNAS Jkt (2000-2004) ini menjabat sebagai Ketua DPD POSPERA Propinsi Jawa Barat dan tokoh muda ini juga pengusaha kuliner “Roti Bakar Si Gundul” berencana maju menjadi Walikota untuk 2018. (Af82/Dn/Fan)

 

Komentar

News Feed