oleh

Temu Kangen Nostalgia Putih Biru ’95

Bogor Baraknews.com – Kembali berkumpul bersama, berbagi cerita, berbagi kenangan mengingat kembali masa-masa indah ketika menimba ilmu di SMPN 2 Ciawi-Bogor.

Masa-masa di Sekolah adalah masa yang paling indah,masa yang penuh kenangan walaupun itu sudah terlewat dari beberapa tahun yang silam,untuk mengenang dan berbagi cerita SMPN 2 Ciawi Angkatan ’95 membentuk suatu Panitia kecil agar dapat kembali berkumpul mengenang saat masih berseragam putih biru.

Minggu,(12/03/17) di Villa 27 Jln.Pertanian no.27 Bendungan Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor pukul 09.00 WIB – 15.30 WIB, Alumni SMPN 2 Ciawi Angkatan ’95 mengadakan Reuni Akbar yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga sebagai ajang temu kangen antara Alumni yang satu dengan yang lainnya.

Dimulai dari acara sambutan oleh Hengki Rustandi sebagai Ketua Panitia,ramah tamah,game dan hiburan serta door prize untuk memeriahkan acara Reuni Akbar tersebut,dengan menggunakan tema “Ngarakeutkeun Duduluran Manjangkeun Silaturahmi”.

Di akhir acara Hengki Rustandi mengatakan,”Semoga dengan di adakannya Reuni ini dapat kembali menyambungkan tali silaturahmi dan jangan sampai jalinan tali silaturahmi ini putus sampai di sini saja.

Selain Alumni Neduci ’95 terlihat juga hadir perwakilan dari pihak sekolah dan juga perwakilan dari guru. (Wie/bule)

 

Komentar

News Feed