oleh

Terkesan Melecehkan Nama Baik Fatulusi Hia Kadus Hilisawato Akan Tempuh Jalur hukum

Berita Nias (Sumut) —- Terkait Beredar rumor dikalangan media sosial dan pemberitaan disalah satu media online yang melontarkan tuduhan terkait dugaan ” tega melakukan hubungan intim terhadap keponakannya sendiri ” ,tidak benar dan tidak mempunyai dasar dan terkesan melecehkan nama baik saya,  Kata Fatulusi Hia Kadus Hilisawato Desa Banuasibohou Silimaewali kecamatan Bawalato  kabupaten Nias. Minggu 06/09/2020.

Menurutnya, ” Tuduhan yang dilontar kepada saya itu tidak benar sehingga waktu ada laporan terhadap diri saya di kantor kepala desa saya nyatakan tidak benar,  sehingga saya berniat akan tempuh jalur hukum dengan persoalan ini, namun pihak yang melaporkan saya kepada Kepala desa datang kerumah saya dan meminta maaf atas tuduhan yang mereka lontarkan terhadap saya sehingga kami sepakat membuat surat perdamaian atas kesilafan Oknum yang melaporkan saya, Teranya.

Selanjutnya, setelah saya baca pemberitaan tentang diri saya di salah satu media online itu terkesan hoax karena mulai dari Alamat yang bersangkutan saja sudah mulai tidak benar,  yang jelas alamat kami sekarang masih di kabupaten Nias bukan di kabupaten yang lain, Tuturnya kadus Hilisawato sambil tersenyum tertawa.

Diwaktu yang berbeda Sadarman Hia membenarkan bahwa oknum yang melaporkan kadus Hilisawato telah minta maaf.

Benar bahwa Oknum yang melaporkan Kadus itu  telah meminta maaf dan karena  laporannya tersebut tidak benar. Paparnya Sadarman saat dikonfirmasi lewat via seluler semalam.

Dari pantauan awak media laporan yang di lontarkan salah satu oknum masyarakat  terhadap kadus Hilisawato Desa Banuasibohou Silimaewali tidak benar.

Jurnalis    : Af lase

News Feed