oleh

Terlindas Tronton,Tubuh Kakek Ini Hancur

Ciamis – Sungguh malang nasib yang dialami kakek berusia 70 tahun ini, tubuhnya hancur. Ia menjadi korban kecelakaan maut di daerah Ciamis, Kamis siang (06/10) sekira pukul 13.15 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Baraknews.com korban mengendarai motor Honda Supra nopol Z 6260 KG. Ia melaju dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya.Saat melintas di kawasan Cisaray Cikoneng-Ciamis, tepat di depan Makaroni Mabasa korban hendak menyalip Fuso Hino nopol Z 9532 YA yang berada di depannya. Kakek tersebut meyalip dari arah kiri.

kakek-terlindas-tronton-di-ciamis
kakek terlindas tronton di Cikoneng

Namun nahas, motornya terlalu pinggir hingga keluar dari aspal. Saat akan kembali naik ke jalan korban kesulitan, pasalnya posisi aspal cukup tinggi. Akibatnya korban hilang keseimbangan.Korban pun terjatuh. Motor yang ia kendarai tergeletak di pinggir jalan. Sedangkan kakek malang tersebut terjatuh ke kanan dan tergeletak di aspal. Ia pun terlindas ban Fuso yang ia salip. Tubuh kakek malang itu pun hancur tergeletak di aspal.

Dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Yunus (70). Sehari-hari ia bekerja sebagai wiraswasta dan beralamat di Cihideung Balong RT 01 RW 10 Kelurahan Nagarawangi, Tasikmalaya.(Jep)

 

Komentar

News Feed