oleh

Tiga Menteri Kabinet Kerja Jokowi Hadir Diacara Mata Najwa On Stage

Jember Jawa Timur – Masyarakat mengaku puas dengan acara spektakuler ‘Mata Najwa’ On Stage Metro TV di Stadion JSG Jember tadi malam.

Acara yang mampu menyedot seratus ribu pasang mata tersebut merupakan salah satu acara geatis bagi masyarakat dan tak memakai anggaran negara.

Acara yang menghadirkan sesosok 3 Putri terbaik bangsa Ibu Puan maharini, Khofifah Indar Parawansa dan Ibu Susi, mampu di antisipasi oleh panitia pelaksana walaupun jumlah penonton membludak.

“Luar biasa menurut saya, ini adalah salah satu acara yang patut dicontoh oleh semua, mengapa seperti itu, sebagai umat Muslim harus saya katakan, saya bisa mengikuti acara ini tanpa harus meninggalkan kewajiban saya,” tutur H.Luthfi salah satu warga Desa kalisat.

Menurutnya, semua apa yang dibutuhkan masyarakat semua ada, tak terkecuali seperti tempat berwudhu, MCK dan tempat Sholat.

menteri jokowi

Senada dengan hal itu dikatakan Edy Winarko, Pria yang menjadi tuan rumah di acara tersebut mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Jember.

“Selamat tanpa ada halangan dan rintangan, bagi masyarakat jember, ayo kita tunjukan kepada Indonesia bahwa Kabupaten kita siap menjadi percontohan dan layak untuk dicontoh,” tuturnya disela-sela acara.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Komunitas Jurnalis Independen Indonesia (JII) Jawa Timur, Deby Maria Suzana, ” topik yang diambil sangat bagus PEREMPUAN PENENTU, saat ini peran perempuan sudah sejajar dengan laki laki, kita bisa lihat peran perempuan dipemerintahan, ini bisa memberikan motivasi pada kaum muda perempuan Indonesia.”(Ais)

 

Komentar

News Feed