oleh

Tiga Tersangka Kerusuhan Gunungterang Ditangkap

Barak News.Com. Lampung – Tim gabungan Mabes Polri, Polda Lampung, dan Polres Tulangbawang meringkus tiga tersangka penyanderaan dan pembunuhan pemicu kerusuhan di Gunungterang, Tulangbawang Barat. Ketiganya berinisial R, S, dan F.
Kapolda Lampung, Brigjen Ike Edwin, mengatakan ketiga tersangka telah ditangkap. Petugas masih memburu tersangka lainnya yang sudah diketahui identitasnya.

Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin
Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Zarialdi, kepada wartawan mengatakan ketiga tersangka diduga merupakan tersangka pembunuhan dan penyanderaan yang memicu bentrok di Gunungterang, Tulangbawang Barat.

Direktur mengatakan, ketiganya ditangkap di perkebunan wilayah Gunungterang, Tulangbawang. Sedangkan untuk barang bukti, ia enggan membeberkannya. “Ketiga tersangka ditangkap di kebun,” ujar dia.

Zarialdi mengatakan, para tersangka yang melakukan pembunuhan dan penyanderaan pemicu rusuh itu diduga sekitar 15 orang. Pihaknya masih memburu sisianya. “Ini sedang persiapan. Nanti malam kami siapkan pasukan untuk memburu sisanya. Mudah-mudahan ada hasil,” kata Zarialdi.(Taufik)

 

Komentar

News Feed