oleh

Tim Griya EBY Ponorogo Kumpulkan Relawan Ibas

KABUPATEN PONOROGO – Kegiatan silaturahmi dan halal bihalal digelar para relawan dari Anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas bersama Tim Griya Aspirasi EBY Ponorogo dan Korcam dari 21 Kecamatan se-Ponorogo mengikuti pelatihan penguatan medsos untuk kepentingan Ibas sebagai wakil rakyat. Kegiatan dilaksanakan di Ndalem Katong Ponorogo, Jum’at (14/7/2017) sore hingga malam.

Tampak hadir pada acara itu adalah Kordapil EBY, Korkab, GA, Staf Media, Korcam, Komunitas Elang Biru, Tim Branding EBY Ponorogo. Materi penguatan medsos disampaikan oleh EBY Team Jakarta, diantaranya David C Bojoh, Berry serta Yudhi Yogas.

KET FOTO : Relawan Ibas bersama Tim Griya Aspirasi EBY Ponorogo mengadakan halal bihalal dan pelatihan penguatan Medsos EBY. (Foto : Muh Nurcholis)

Informasi dari Masrul Hariyanto selaku Koordinator Kabupaten atau Korkab EBY Ponorogo kegiatan selama sehari dilaksanakan untuk lebih mendalami dunia maya. “Kami berharap dengan kegiatan ini bisa lebih mensosialisasikan semua program yang sudah dilaksanakan oleh Mas Ibas sebagai wakil rakyat,” papar Masrul.

Lebih lanjut Masrul memaparkan bahwa usai mengikuti acara itu, para relawan Ibas di Ponorogo mampu menyampaikan semua sepakterjang Ibas dalam mengemban amanah rakyat. “Semoga apa yang sudah dilaksanakan Mas Ibas selama ini bisa disampaikan kepada masyarakat luas sehingga kita semua paham tentang apa saja yang sudah dilakukan Mas Ibas sebagai wakil rakyat,” harapnya.

 

Untuk materi ┬ásiraman Rohani disampaikan oleh ustad Kyai Daiman dari Kecamatan Ngrayun. Daiman menekankan merajut silaturahmi pasca lebaran ini. “Melalui silaturahmi baik langsung atau melalui medsos bisa menambah saudara,” tandas Daiman. (MUH NURCHOLIS)

 

Komentar

News Feed