oleh

Tingkatkan Silahturahmi, Dandim Nias terima audensi LSM Perkara

Berita Gunungsitoli, (Sumut)_Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perkara melaksanakan Audensi kepada Dandim Nias yang diterima langsung oleh Dandim 0213/Nias di ruang kerjanya Makodim 0213/Nias. ,Senin 06/12/2021.

Terpantau awak media ini, Dandim 0213/Nias (Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin), yang menerima sejumlah para jurnalistik dan LSM, terlihat sangat bersahabat saat berbincang-bincang, yang dimulainya dengan perkenalan hingga selama bertugas di jajaran TNI-AD.

Disampaikan oleh Dandim Nias, merasa senang dengan kedatangan para media jurnalistik dan LSM yang menurutnya, Kodim Nias adalah milik kita semua dan berfungsi untuk melaksanakan pembinaan teritorial dengan berbagai komponen masyarakat yang ada.

“ Kehadiran rekan-rekan, merupakan suatu kebanggan kami. Peran media dan LSM sangat penting dalam memajukan pembangunan, Harapkan kami, melalui media bisa memberikan, kontribusi yang sangat bermanfaat untuk kemajuan pulau nias, baik dari budaya, pariwisata hingga kemajuan pembangunan.”Ucap Dandim Nias.

Lanjut Dandim Nias, sangat mengharapkan, dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, untuk bisa memberikan edukasi kepada warga tentang aturan prokes dan vaksinasi massal, sehingga usaha-usaha pemerintah bisa tercapai dalam menghadapi pandemi yang saat ini kita sedang hadapi bersama.

“ Kami mengharapkan rekan-rekan untuk bersama-sama dalam mengingatkan masyarakat tentang ketaatan protokoler kesehatan maupun vaksinasi massal sebagai usaha pemerintah percepatan penanganan penyebaran Covi-19.’’ Tambah Dandim Nias.

Ditempat yang sama Edward Lahagu Sekjed LSM PERKARA Kota Gunungsitoli menyampaikan,

” Kami bangga atas penerimaan Dandim 0213/Nias terhadap kami, Dimana kami diajak langsung diruang kerja beliau, hal ini membuktikan rasa kebersamaan dan kedekatan terhadap beliau,” Ucap Sekjed LSM PERKARA sambil mengakhiri.

Dari pantauan awak media, Setelah usai pertemuan diruang kerja Dandim 0213/Nias, Organisasi KAWANI, LSM PERKARA, Dan Para Wartawan berfoto bersama. (Red)

News Feed