oleh

Tingkatkan Silaturahmi Dengan Minggon Keliling

KABUPATEN BOGOR – Rapat Rabu Keliling di Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, yang biasa disebut Minggon  kali ini diadakan di Desa Jogjogan (06/09), rapat yang membahas program kerja tesebut dihadiri oleh Camat Cisarua, Kapolsek Cisarua, Danramil, perwakilan dari berbagai elemen masyarakat dan perangkat desa di Kecamatan Cisarua.

Kepala Desa Jogjogan Dedi Suparman, dalam acara tersebut menyampaikan program kerja, tentang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta keadaan sosial budaya di desa Jogjogan, pada kesempatan rapat ini juga Dedi memaparkan seluruh hasil dari penyerapan semua Dana Desa, menjelaskan dengan detail keadaan Infrastruktur di desanya.

Menurutnya, program Infrastruktur Dana Desa dan  pembagian beras Raskin telah berjalan dengan baik, ” Terimakasih kepada Camat, Kapolsek, Danramil dan seluruh elemen yang telah meluangkan waktu dan mohon maaf apabila tidak bisa saya sebutkan satu – persatu, untuk saat ini pengalokasian Dana Desa di bidang penyelenggaraaan pemerintahan, pembangunan desa, pembinaan masyarakat desa, pemberdayaaan masyrakat desa dan bidang tak terduga “.

“Betonisasi jalan lingkungan Rw.04 dan Pembangunan MCK Dahlia sudah mencapai 100%, sedangkan untuk program Beras Sejahtera sudah terealisasi dengan baik “, ujar Kades yang terkenal piawai dan tanggap terhadap masalah warganya itu. (Dewi/Bule)

 

Komentar

News Feed