oleh

TMMD Kodim Aceh Utara akan Bangun Sarana Olahraga

ACEH UTARA – Salah satu sasaran fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara adalah membuat lapangan Bola Volly di Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto saat melakukan peninjauan lokasi TMMD ke 100, Sabtu (23/09) mengatakan selain pembukaan jalan, pihaknya juga akan membangun sarana olahraga bagi masyarakat desa Alue Dua yaitu pembangunan lapangan Bola Volly dan juga penyediaan seperti bola dan jaring net serta lainya. “Nanti akan kita bangun lapangan Volly agar masyarakat khususnya Pemuda bisa menyalurkan hoby berolahraga terutama volly,” ujarnya.

Ketua Pemuda setempat, Muhammad Amin (35) mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0103/Aceh Utara yang akan membangun sarana olahraga lapangan bola volly, tetapi kalau bisa juga dibangun sarana olahraga lainya agar para pemuda ada kegiatan yang positif dan diharapkan terbebas dari Narkoba. “Semoga dengan adanya sarana olahraga ini, dapat menjauhkan pemuda di desa Alue dua dari kegiatan negatif seperti menggunakan Narkoba yang telah masuk sampai ke pelosok desa,” harapnya. (Khaini Ahmad)

Komentar

News Feed